Mudahkan Pendaftaran Event Anda dengan Sistem Registrasi Event Terbaik

Scroll down - Scroll down -

Apakah Anda sedang merencanakan sebuah acara yang sukses? Salah satu kunci utama kelancaran acara adalah sistem registrasi event yang efisien dan mudah digunakan. Bayangkan, para peserta dapat mendaftar dengan cepat, Anda pun memiliki data peserta yang terorganisir dengan baik, dan komunikasi sebelum maupun sesudah acara menjadi lebih efektif.

Sistem Registrasi Event Qr Code

Keuntungan menggunakan Sistem Registrasi Event

Solusi cerdas untuk mengelola pendaftaran berbagai jenis acara, mulai dari seminar, workshop, konser, hingga pameran. Dengan menggunakan sistem registrasi event yang tepat, Anda dapat:

  • Meningkatkan Jumlah Pendaftar
  • Menghemat Waktu dan Tenaga
  • Mengelola Data Peserta dengan Efektif
  • Personalisasi Komunikasi
  • Integrasi dengan Aplikasi Pemasaran
  • Analisis berjalannya event
  • Makan Enak, Tidur Nyenyak Jika pakai layanan kami

Fitur Utama Sistem Registrasi Event

Web Landing Page

Terdapat berbagai macam pilihan template untuk informasikan event mu.

Undangan Digital / RSVP

Fitur lengkap untuk undangan digital : profil, rsvp, peta lokasi, gallery foto, hingga countdown acara.

Formulir Pendaftaran Online yang Dapat Disesuaikan

Sesuaikan pertanyaan dan informasi yang ingin Anda kumpulkan dari peserta.

Opsi Pembayaran Online yang Aman

Jika acara Anda berbayar, sistem mendukung berbagai metode pembayaran menggunakan Payment Gateway.

Menggunakan QR Code | RFID

ID Unik Peserta yang nanti nya akan tercetak di ID Card / gelang

Notifikasi WA / Email

Peserta akan menerima email/wa konfirmasi setelah berhasil mendaftar atau saat melakukan pengiriman masal

Check-in QR | RFID

Sistem checkin dapat mem validasi dan menyimpan data peserta yang mengunjungi area yang terpasang dengan alat checkin

ID Card

ID Card dapat berupa softcopy atau di cetak dengan kertas , PVC Card atau RFID.

Cetak Sertifikat

Sertifikat dapat di buat dan di kirim melalui email atau di cetak.

Realtime Monitoring

Panitia dapat secara langsung melihat peserta checkin atau peserta registrasi melalui browser dan mobile apps

Aplikasi Doorprize

Tingkatkan keseruan setiap acara Anda dengan Aplikasi Doorprize terbaik yang dapat di custom sesuai kebutuhan. Read More

Seating Arrangement

Dapat Pilih Nomor Bangku/Meja Langsung

Sistem Registrasi Event Demo

Berikut adalah Demo sederhana dari pendaftaran registrasi online, QR dapat di download dan mendapatkan notifikasi melalui WA lalu check-in QR di lokasi acara.

Basic Package

Rp 2.500.000

Cocok untuk max 500 peserta

  • Landing Page
  • Online Registration
  • 1 Laptop
  • 2 Alat Checkin
  • 1 Operator
  • Gratis Transport (Jabodetabek)

Essential Package

Rp 4.000.000

Cocok untuk max 1000 peserta

  • Landing Page + Domain .COM
  • Online Registration
  • 2 Laptop
  • 4 Alat Checkin
  • 2 Operator
  • Gratis Transport (Jabodetabek)

CUSTOM

Menyesuaikan Kebutuhan

Pertanyaan Umum Tentang Sistem Registrasi Event (FAQ)

Kami adalah Sistem registrasi event yang baik dan memiliki fitur keamanan yang kuat untuk melindungi data pribadi peserta sesuai dengan standar dan regulasi yang berlaku.

Kami menggunakan cloud computing, selain itu server kami di rancang dengan horizontal scale dan load balancing sehingga server dapat mendistribusikan beban. Selain itu untuk event yang memang pesertanya lebih dari 5.000 biasa nya kami akan menggunakan dedicated server sendiri.

Tentu saja kami siap untuk berkerjasama dan membantu.

Peserta akan di kirimkan notifikasi (Berupa QR Code) melalui email dan WA

6 Jam sebelum acara selagi masih di jabodetabek kami siap.

Testimonial

"Kami buat aplikasi untuk undian digital benar -benar tidak ada masalah sama sekali, yang biasanya klo sistem baru kami tuh sudah harus siap - siap bergadang atau kerja saat libur, ketika pakai aplikasi yang di buat oleh rokku tidak ada masalah dan bisa tidur tenang."

- Dodit R (Marketing Hokben)

"Gile keren banget support nya. mau pakai internet ataupun tidak pakai internet aplikasi nya tetap jalan."

- Bima Wilami (Event Organizer)

"Terima kasih atas bantuannya T.O.P banget pokok nya."

- Mas Tua (Event Organizer)